REVIEW SKINCARE: Raiku Hydrating Mask untuk Kulit Berminyak - Kikisood.blogspot.co.id

Sunday, 25 August 2019

REVIEW SKINCARE: Raiku Hydrating Mask untuk Kulit Berminyak

Hallo readers, 

Ada yang sudah denger tentang Raiku? Produk lokal ini memang terbilang baru, tapi menarik perhatian dan wajib dicoba! 

Jadi, pertama kali tahu Raiku itu dari salah satu AE di kantor yang kasih salah satu produknya. Tapi baru sempat review karena mau tahu khasiatnya ke wajah, kok ngerasa enak ya di kulit. Nah, aku review ya produknya! 




Namanya Raiku Hydrating Mask. Secara kemasan, mirip dengan cleanser wajah yang ada di supermarket atau drugstore. Karena ini menjadi salah satu masker tanpa dibilas, makin penasaran deh coba yang satu ini. 


  • Packaging

Secara packaging, seperti yang aku bilang. Produk dengan kemasan warna biru dan putih layaknya awan ini mirip dengan clenser Acn*s. Bagian tubenya tinggal di buka, praktis seperti produk kebanyakan. 




Kemudian, di bagian depan tertulis merk dengan lambang [r]. Terus di bagian belakang seperti biasa ada cara pemakaian dan formulanya. Aku suka packagingnya karena praktis juga untuk dibawa kemana-mana dan tak takut bocor.


  • Tekstur dan Formula 

Formulanya udah ditulis di bagian depan packagingnya, yaitu vitamin C, collagen, dan hyaluronic acid. Teksturnya gel lembut tidak terlalu encer. Pas pertama kali di buka gelnya ini bukan putih atau bening tapi biru. Saat diaplikasikan ke wajah lumayan cepat meresap kok, jadi nggak perlu nunggu lama kalo kamu mau jadiin ini sbg salah satu skincare sebelum makeup. 




Kalau aku biasanya pakai di malam hari, setelah moisturizer. Jadi aku skip serum untuk pakai ini. Setelah paginya yang aku ras kulit aku jadi lebih lembap, lembut, dan fresh. Sesuai sih sama namanya yang hydrating dan klaimnya yang bilang membantu kulit terasa kenyal. 




Tapi kalau untuk anti aging, aku belum nemu nih khasiatnya. Mungkin harus pakai lebih rajin atau pakai series yang lainnya.


  • Klaim: 

No paraben 
Vitamin c
Collagen 
Hyaluronic acid 
Halal




Oveall, aku suka produknya yang hyrdating banget di kulit dan bikin lebih kenyal. Bagus untuk menangkal radikal bebas polusi di Jakarta saat ini. Oia dan cocok di kulit aku yang berminyak dan berjerawat. Cuma tidak berpengaruh apa-apa bagian jerawat atau minyak yang berkurang. Kalau untuk anti agingnya aku belum melihat perbedaan dengan jelas nih. Cuma yang pasti wajah jadi lebih terhidrasi dan lembap. Tapi balik lagi ya, keguaan skincare tergantung pada jenis kulit kalian. Selamat mencoba! 



Overall review

Price: IDR 80.000 depends on where you buy it 
Size 40 g 
You can use twice a week
It contains vitamin C that is known to help prevent free radicals and making skin look fresher and brighter.
No Paraben
Cool packaging
Product rate 7/10

***


Thank you for reading, 
See you in the next post

2 comments:

  1. VAZBET - Tembak Ikan Online

    ~Bonus New Member 25%
    ~Bonus Next Deposit 5%
    ~Bonus Cashback 10%

    Ayo Daftar !
    Dapatkan Bonus Menarik Lainnya.
    WA >>> +855 878 795 20
    WEB >>> WWW,VAZBET,IN

    ReplyDelete
  2. Numpang Promosi ya Min ,,
    Join yuk di EDEN POKER...
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N P O K E R (.) X Y Z
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10%
    Contact Person :
    WA : +85578633569
    LINK : edenpoker.xyz

    ReplyDelete